Loading...

Tutorial Membuat WPAP dengan Ms.Exel 2010

Holla gaes...
Sugeng enjeng...

How are you, bagaimana kabarnya. Pagi yang cerah dihari libur ini gue mau ngeshare sedikit tutorial deh buat loe-loe pade. Tutorial singkat dan sederhana ini sebenarnya udah lama gue buat gaes, dan udah sempet juga gue share di grub BELAJAR WPAP . Tapi gak tau masih ada gak yah tutorial nya, lebih afdhol mending gue share disini ajalah, biar semua tau. Oke langsung aja deh jon, cekidot...

Cara membuat WPAP dengan Ms. Exel
  1. Buka tuh Ms. Exelnya, jangan buka yang lain, apalagi Dota.
  2. Insert gambarnya, disini saya pake Charlie caplin
  3. Kemudian bisa rubah warnanya 
  4. Happy faceting

  5. Coloring

  6. Grupping
  7. Dan last step simpan dah ke pdf

Udah deh gitu ajah tekniknya, mudah bangetkan gaess, Ayoo yang Anti Mainstream Boleh coba di rumah biar tambah tamvan,, hahahahaha :D Kalau mau Step by step nih ada juga, gue udah jadiin gambar seperti ini.
Nah sekarang kalian coba bereksperimen, mungkin dengan Ms.Pain atau Word atau Power Point, dan kembangkan kreatifitasmu, Oke gaes tertantang gak loe.


Jangan lupa diShare yah kalau Tulisan ini bermanfaat !
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan sopan vrohh...
Terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon