Loading...

Pesanan Teman

Beberapa waktu yang lalu, saya buat avatar facebook saya dengan gaya siluet yang gak karu-karuan, eh ternyata di akun facebook juga pada mau dibuatin. karena pada waktu itu itu aku buka siapa saja yang mau dibikinin gratis saja sama saya, ternyata ada juga, dari teman-teman saya yang pesen..
lihat komen-komenan ini kalau pengen lihat disini ..

nah... dan pada akhirnya ada satu yang aku buatin siluet seperti itu,,
hampir-hampir mirip dikit dehh...
hehehehehe :D

Tampilannya sperti ini loh ....
Ini gambarnya highres, makanya besar banget, namanya mas agus pramono, dia teman inspiratif bagi saya, dia juga suka menulis,,
Yang pengen kenal sama beliau klik saja disini ...
Siapa yang mau menyusul gratis.. Komen saja postingan ini. hehehehe :D (mumpung baek hati)..

udah yaa.. tak tunggu sampai badmood..


Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
juna
AUTHOR
February 12, 2014 at 3:00 PM delete

Komennya mas-mas'e dan mbak-mbak'e...
mumpung suasana hati lagi mendukung alias gak mendung...

Reply
avatar
March 1, 2015 at 2:36 AM delete

Suka desain ya mas ? Btw pakai apa ini ?

Reply
avatar
juna
AUTHOR
May 5, 2015 at 5:35 PM delete

Iyah mas, saya pakai corelDraw

Reply
avatar
May 6, 2015 at 11:55 PM delete

Owh, wih mantab deh teruskan mas. Saya masih dalam tahap belajar kalau corel :D hehe

Reply
avatar
juna
AUTHOR
May 10, 2015 at 12:27 PM delete

sama-sama belajar gan,,

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan sopan vrohh...
Terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon