Loading...

Penelitian Sistem Informasi Dan Teknologi di "SMK N 2 Tuban"

Hallo, selamat sore.
Bagaimana kabarnya, saya harap hari ini cerah-cerah saja seperti cuaca pada hari ini. Saya ingin share sesuatu nih, yaitu tugas saya waktu di semester I dulu, tentang penelitian yang saya lakukan bersama temansaya di SMK Negeri 2 tuban, yaitu tentang sistem informasi dan teknologi yang digunakan disekolah tersebut. Dalam penelitian ini saya sering sekali berkunjung di SMK N 2 Tuban, lumayan juga bisa refressing dan cuci mata, Hehehehehe  :)
Kelompok kami sebenarnya banyak sih, ada ceweknya juga, tapi entah kenapa pada penelitian kali ini teman-teman cewek kami tidak ikut penelitian juga, padahal ada yang alumni sekolah itu juga. (Apa dia malu yaa ketemu brondongnya dulu... heheheheh.. just kid fenn, piss...!!)
Disana saya bertemu dengan guru TInya, namanya pak Suryanto. Pak sur ini tinggalnya di ronggomulyo (kalau gak salah sih, seingetku gitu). Beliau baik banget, beliau memfasilitasi kami semua dalam penelitian kali ini, kami diajak keliling sekolah, dan juga kami diberikan informasi yang sangat bermanfaat. Terimakasih pak suryanto (semoga orangnya membaca post saya ini). Mohon maaf pak kami belum bisa kasih kenang-kenangan buat bapak.
Oke yang butuh contoh penelitian Sistem Informasi Dan Teknologi langsung ajah deh donlot filenya, filenya agak gede nih, jika file donlot nya rusak, jangan segan-segan beri komentarnya yah biar bisa diperbarui. Selamat mengerjakan tugas saudaraku...

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
April 5, 2015 at 12:28 AM delete

Semester 1 udah penelitian yahh..
Wahhh kerennn...

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 3, 2015 at 11:20 AM delete

Saya tertarik dengan tulisan anda
Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Teknologi Sistem Informasi yang bisa anda kunjungi di http://ps-tsi.gunadarma.ac.id/

Reply
avatar
juna
AUTHOR
July 3, 2015 at 11:39 AM delete

Terimakasih mas Angga, tulisan ini cuman sekedar penelitian saja, tidak sampai penuh,,
Tugas semester satu.

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan sopan vrohh...
Terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon