Loading...

Stop Motion Pekan IT 2015

Hoola gaes..
Udah pada jum'atan belum, Apa udah...?
Sipp dah, itu baru cowo tamvan. Siang menjelang sore ini gue mau bagiin vidio hasil gue otak-atik di lab kemarin. Vidionya gak lama sih, cuman 2 detik ajah, walaupun begitu gaes buatnya luuuuuaaamaa banget. Tau kenapa kok lama, yaa karena rendernya cuman pake laptop Ecek-ecek doank gaes. Maklum masih produksi belum skala besar. Vidio ini saya dedikasikan untuk acara Pekan IT 2015 gaes. Apa ituh Pekan IT udah gue sedikit singgung di posting sebelumnya yah gaes PEKAN IT 2015 dan kalau loe pengen tau lebih banyak lagi tentang acara Pekan IT loe bisa langsung meluncur ke Fanspagenya kesini

Kembali ke vidio gue lagi, eh tau gak gaes kalau vidio guue ini buatnya sederhana dan murah, ssttt.. Karena cuman modal kamera, papan tulis ama spidol doank gaes,, makanya gue bilang murah, malah hampir gak bayar karena papan sama spidol sudah ada di lab, kamerapun ada juga di lab. Hehehehe (Muka gratisan)
Dah lupain ajah deh gaess tentang pembuatannya, yang penting hasilnya bisa dinikmatin walauoun jelek-jelek dikit, Jangan lupa kalau udah nonton di Youtube kalian SUBCRIBE and kasih JEMPOL gede yah gaess..
Oke letss goo..

 


Thanks juga buat teman-teman gue yang ikut dalam pembuatan vidio kocak inih,, Hahahaha




Jangan lupa yah..
Bagikan jika vidionya Keren, Lucu, Gokil, Anti Mainstream atau Jelek

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
BAHRUL
AUTHOR
May 1, 2015 at 12:38 AM delete

Kunjungan pertama ke blog keren nih :D salam kenal mas

Reply
avatar
juna
AUTHOR
May 1, 2015 at 2:50 AM delete

Terimakasih banyak mas Bahrul, mana blog antum tak walking juga...

Reply
avatar
juna
AUTHOR
May 5, 2015 at 5:30 PM delete

Terimakasih mas Prisma,,
Ini vidionya masih amatiran kok,,

Reply
avatar
May 6, 2015 at 11:58 PM delete

Diteruskan aja, barangkali kalau sering bikin video nanti hasilnya bagus :)

Reply
avatar
juna
AUTHOR
December 9, 2015 at 3:03 AM delete

Terimakasih mas prisma

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan sopan vrohh...
Terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon